Cara Root Andromax G2 Tanpa Pc

Data Science
1
Cara Root Andromax G2 Tanpa Pc -  root pasti ingin sobat lakukan kan, tapi wajib di ingat bahwa root sangat berbahaya jika tidak tau aturan nya. jadi di sini web android akan membatu sobat dalam melakuan root andromax kesayangan anda. hal ini untuk menghindari kegagalan yang akan berakibat fatal untuk anda. jadi ikuti tutorial berikut ini dengan baik ya.

Cara Root Andromax G2 Tanpa Pc

Seusai tadi kami mengulas tutorial mengaktifkan USB Debugging, kini kami bakal memberbagi tutorial tutorial memperoleh jalan masuk root di Andromax G2 LE ini. Sebelum mengikuti tutorial ini silahkan aktifkan dulu USB Debugging di Andromax G2 LE, untuk caranya ikuti tutorial usb debugging di smartfren andromax G2 le yang sempat dibahas disini.

Sekedar untuk peringatan bagi yang belum tahu, bahwa ROOT bisa menyebabkan garansi device kalian di tolak dan segala resiko yang ditimbulkan sebelum dan setelah root bukanlah tanggung jawab kami.

tutorial root Andromax G2 LE :

  1. Install Vroot alias iRoot di PC Windows kamu
  2. Jalankan aplikasinya, kemudian hubungkan Andromax G2 LE ke PC dengan kabel data.
  3. Tunggu hingga kedetek serta klik tombol hijau tulisan Root
    Cara Root Andromax G2
  4. Tunggu hingga proses berakhir mungkin kurang lebih 3-5 menit, Andromax G2 LE kalian bakal restart dengan sendirinya, biarkan saja hinggam ada tulisan Andromax SD6D1U Root Successed!!



Sekarang G2 LE kalian sudah sukses terbuka jalan masuk rootnya, silahkan cek dengan root checker. Berhubung supersu nya memakai bahasa china kalo ada popup request root permission pilih yang kanan ya.

Post a Comment

1Comments
Post a Comment

Translate