Root Lenovo A328 : ini cara nya

Data Science
0
bagi anda pemilik lenovo a28, pasti ingin melakukan Root Lenovo A328 kan. jadi web android akan berbagi bagaimana cara melakukan root android sobat ini. ikuti tutorial kami ini dengan  baik agar tidak terjadi kesalahan sedikit pun, karena jika terjadi kesalahan akan sangan berakibat fatal untuk android sobat ini. jadi ikuti lah dengan baik tutorial yang saya beri ini.

Root Lenovo A328

Lenovo A328 hadir di indonesia dengan OS Android 4.4.2 Kitkat yang memakai prosessor Quad core 1,3 GHz dan RAM 1GB. Device 4.5' ini selesaiolusi 480×854 dan kamera belakang 5MPx dan depan 2mpx. Mungkin kalian salah satu pemakai A328 ini dan sedang mencari tutorial untuk memperoleh jalan masuk root?..disini kita bakal bagikan tutorial tutorial rootnya.

Selain pake Vroot yg proses rootingnya memakai PC, kini device ini bisa dengan mudah di root tanpa PC. Kingroot merupakan salah satu software yang bisa membuka jalan masuk root dibeberapa device android dan salah satunya Lenovo A328 ini.

Perhatian ;

  • - Root bisa mengabolisi garansi.
  • - Segala dampak dari cara ini bukan tanggung jawab kami.

cara Root Lenovo A328


  1. Unduh serta install software KingRootBuka software tersebut
    Root Lenovo A328 : ini cara nya
  2. Klik Hijau (Root)
  3. Tunggu hingga proses berakhir
  4. Kemudian Restart

Seusai masuk ke homescreen bakal ada software baru bernama Kinguser seperti SuperSU. Untuk lebih memastikan coba check pake software Root Checker yang dapat kalian install melewati Google Play Store.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Translate