KineMaster – Pro Video Editor Full v3.1.3 Apk

Data Science
1
KineMaster – Pro Video Editor Full v3.1.3 Apk | web-android.com - KineMaster adalah satu-satunya editor video fitur lengkap untuk Android, sekarang dengan multi-layer video. Dengan KineMaster 3.1, Anda dapat menambahkan lapisan video yang * untuk proyek Anda, memungkinkan untuk benar split-screen atau efek gambar-gambar, dan banyak lagi.
KineMaster – Pro Video Editor Full v3.1.3 Apk
Dari versi 3.0, KineMaster telah didesain ulang secara ekstensif untuk mencerminkan tren terbaru dalam Android tetap menjaga kemudahan dalam mengedit, dan membuka jalan bagi fitur yang akan datang baru. Pengenalan beberapa lapisan untuk stiker dan teks dalam video klip, dan penambahan seperti kemampuan untuk memotong video lebih meningkatkan fleksibilitas editor video ponsel sudah kuat ini.

Untuk profesional dan amatir, KineMaster menawarkan tingkat belum pernah terjadi sebelumnya kontrol atas proses editing mobile. Untuk seniman dan pendidik, lapisan tulisan tangan memungkinkan Anda untuk menggambar langsung pada video.

Gunakan video licin Anda buat dengan KineMaster untuk meningkatkan jangkauan dan popularitas saluran YouTube dan menjadi bintang YouTube.

Versi ini juga memperkenalkan "Gunakan selama 30 hari" opsi pembelian baru, selain jenis langganan yang ada, semua yang memungkinkan Anda untuk membuat video watermark-bebas dan memanfaatkan fitur yang disempurnakan seperti lapisan video dan video tanam!

* Lapisan Video tersedia di perangkat yang didukung saja. Saat ini, perangkat yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 800/805/808/810, Tegra K1 (64bit, T132), atau Samsung Exynos 7 Octa 7420 yang didukung, dengan dukungan untuk lebih perangkat segera hadir.

fitur KineMaster


  • Beberapa lapisan untuk video, gambar, stiker, teks, tulisan tangan di video klip
  • Frame-by-frame pemangkasan, splicing dan mengiris
  • Pratinjau instan kapan saja
  • Hue, kecerahan dan saturasi kontrol
  • Kontrol kecepatan untuk klip video
  • Fade in / fade out suara (keseluruhan)
  • Volume amplop (kontrol volume Precise dari waktu ke waktu dalam klip)
  • Efek transisi (transisi 3D, tisu, memudar, dan lebih)
  • Berbagai tema, animasi dan efek visual dan audio
  • Berbagi di YouTube, Facebook, Google+, Dropbox dan lebih


Umpan balik dan saran akan membantu kami terus meningkatkan KineMaster. Silahkan bergabung dengan komunitas pengguna KineMaster dan berbagi ide. - KineMaster komunitas pengguna (Google+): https://goo.gl/gUEuB4 

Untuk lebih jelasnya, pertanyaan dan permintaan tambahan, silakan hubungi: support@kinemaster.com.

OS dan Perangkat didukung
KineMaster dapat digunakan pada sebagian besar perangkat yang menjalankan Android 4.1.2 (Jelly Bean MR2) dan di atas, tetapi Anda akan memiliki pengalaman editing terbaik saat menggunakan Android versi terbaru yang tersedia untuk perangkat Anda.
Untuk kinerja editing terbaik dengan KineMaster, termasuk dukungan 1080p dan video yang lapisan, perangkat menggunakan salah satu chipset berikut direkomendasikan:
Qualcomm Snapdragon 800/805/808/810
Samsung Exynos 7 Octa 7420
Tegra K1

Format yang didukung
  1. Format video: .mp4 (H.264 Baseline / Main / Profil Tinggi + AAC LC), .3gp (H.264 Baseline / Main / Profil Tinggi + AAC LC), .mov (H.264 + AAC LC saja, dan hanya pada perangkat di mana file mov muncul dalam pra-instal aplikasi Gallery perangkat))
  2. Format audio: .mp3, .m4a, .aac
  3. Gambar format: .jpg, .png
  4. Real-time video dan audio

Apa yang baru
  • Ditambahkan dukungan untuk lapisan video pada chipset berikut:
  • Kirin 920 Hisilicon 3630 (misalnya Huawei Ascend Mate 7)
  • Snapdragon 801 MSM8974AC (misalnya Samsung Galaxy S5, LG G3)
  • Perbaikan kerusakan
Download Link :
  1. Via Play Store
  2. Via web android
  3. Via google drive
Link Download
Tags

Post a Comment

1Comments
  1. waah sama-sama menggunakan template mas sugeng. niche blognya juga sama salam kenal.. kunjungi lapak saya ya www[dot]wokusoft[dot]com

    ReplyDelete
Post a Comment

Translate