Where’s My Perry? v1.7.1 Apk

Data Science
0
Where’s My Perry? v1.7.1 Apk | web-android.com - Di mana saya Perry adalah menantang fisika berbasis kusut di mana Anda perlu menggunakan air dalam segala bentuk yang berbeda - es, uap dan cair - untuk memecahkan teka-teki. Dipenuhi dengan kontrol intuitif, bersemangat spy-bertema grafis, dan terbaik dari semua, laser, Anda akan tenggelam dalam dunia Agen P!
Where’s My Perry? v1.7.1 Apk
LEBIH DARI 140 teka-teki ACROSS 7 BAB, DENGAN UPDATE GRATIS!

AGEN P'S STORY

Perry dari Phineas and Ferb ada platypus biasa, dia sebenarnya detektif semi-akuatik yang dikenal sebagai Agen P! Dan, Anda tahu, dia MENGHEMAT DUNIA! Ketika dipanggil ke markas oleh Mayor Monogram fedora-rockin mata-mata kami menjadi terjebak dalam tabung transportasi nya. Membantu Agen P sampai ke markas untuk misi briefing oleh pemandu air atau uap untuk generator powering tabung.

Doofenshmirtz EVIL INCORPORATED

Dr. Doofenshmirtz diatur untuk mengambil alih daerah tri-state. Dia lelah dikalahkan oleh Perry, dan ingin agen sendiri. Rencananya selalu berakhir dengan kegagalan, tapi kali ini dia memiliki rencana yang tampaknya sempurna; untuk membuat tentara jahat. Gunakan antek-inatior untuk mengubah sehari-hari barunya, rumah tangga objek ke agen jahat sendiri. Coba 5 tingkat agen jahat secara gratis dan bergabung dengan perusahaan jahat resmi dengan 60 tingkat untuk tambahan pembelian di-app.

SERIKAT AMAZING OF BERMAIN
Air datang dalam berbagai bentuk dan Anda akan mengalami semuanya. Potong kotoran untuk membimbing air dan uap di atas es, kotoran dan batu dalam berbagai tingkatan. Fisika fluida yang manusia hidup, tapi cara yang lebih menyenangkan!

Apa yang baru di Where’s My Perry? v1.7.1 Apk

  • Perbaikan minor bug dan kinerja yang optimal.

gILA INATORS
  • Penjahat jahat Dr. Doofenshmirtz telah tersebar semua jenis laser di selokan Anda harus menggunakan mereka semua untuk membantu air perubahan bentuk yang berbeda.
  • The "Panas-inator" langsung berubah badan air menjadi uap, atau es ke dalam air!
  • The "Cool-inator" langsung berubah badan air menjadi es, dan uap ke dalam air!
  • The "Rayakan-inator", Vacuums up air atau uap untuk ... menunggu, yang diklasifikasikan!
KOLEKSI, TANTANGAN DAN TINGKAT BONUS
Kumpulkan semua 3 gnome di setiap tingkat untuk menjadi mata-mata guru dan menemukan koleksi rahasia untuk membuka tingkat bonus menampilkan Balloony - teman masa Dr. Doof ini!

Link Download :
  1. Via Play Store
  2. Via Web android
  3. Via Google drive
Link Download
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Translate