RAD Boarding v1.0 Apk

Data Science
0
RAD Boarding v1.0 Apk | web-android.com - RAD Boarding adalah sebuah game snowboarding apokaliptik penuh sesak dengan bakat 90! Lakukan trik degil dan melawan gila pertempuran bos saat Anda berpacu akhir dunia. Dengan visual epik dan ton item untuk mengumpulkan, RAD Boarding memungkinkan Anda naik keluar Wahyu dalam gaya!
RAD Boarding v1.0 Apk

Di atas visual yang menakjubkan, kontrol sederhana dan intuitif, dan 90-an phat suara, RAD Boarding dikemas penuh fitur:
  • Lingkungan manis - Cara kerja Anda melalui tantangan yang semakin meningkat, bertualang melalui padang rumput, gurun dan hutan sampai Anda mencapai tantangan utama dari Lands Ice.
  • RAD Mode - Anda harus melakukan combo FLY untuk mengaktifkan RAD Mode dan engkol tingkat mengagumkan hingga 11! Menjaga RAD Mode untuk memperlambat lava.
  • Trik sakit - Naik keluar akhir dunia dalam gaya dengan beberapa trik yang halus. Membuka kemampuan baru seperti yang Anda tingkat-up dan rantai mereka bersama-sama untuk bonus berbagai manis.
  • Epic Boss Battles - Face off melawan kecil beruang di adrenalin berbahan bakar pertempuran bos. Anda akan perlu untuk mengesankan kecil dengan trik PHAT Anda untuk tetap hidup!
  • Pop Katak - katak langka Temukan di lereng dan pop mereka untuk hadiah keren! Dapatkan potongan kostum untuk membuka thread baru dan set Caps Susu untuk hadiah bonus!
Link Download :
  1. Via Play Store
  2. Via web android
  3. Via google drive
Link Download
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Translate