Plants vs Zombies 2 MOD v4.0.1 Apk

Data Science
0
Plants vs Zombies 2 MOD v4.0.1 Apk | web-android.com - Bermain sekuel petualangan hit aksi-strategi dengan lebih dari 30 Game of the Year penghargaan. Bertemu, menyapa dan mengalahkan pasukan zombie dari awal waktu sampai akhir hari. Mengumpulkan tentara tanaman kuat, keterlaluan mereka dengan Tanaman Pangan dan kekuatan pertahanan Anda dengan cara-cara yang luar biasa untuk melindungi otak Anda.
Plants vs Zombies 2

Apa yang baru di Plants vs Zombies 2 MOD v4.0.1 Apk:

Kekacauan musik terus di Neon Mixtape Tour, Side B! Dr. Zomboss berubah gejolak hingga 11 dengan speaker menggelegar nya kiamat. Membawanya, tapi hati-hati untuk itu kekuatan balada! Highlights meliputi:
  • 16 goyang tingkat baru
  • 4 zombie radikal - hati-hati untuk breakdancer Zombie
  • 3 tanaman benar, seperti wortel Intensif
  • Greatest Hits tak berujung Zona
  • Plus, mengejutkan listrik Blueberry

Apa Dalam MOD:
  • Koin tak terbatas
  • Gems tak terbatas
instruksi:
  • Instal APK
  • Folder data tempat di SDcard / Android / Obb /
  • Bermain online di pertama kalinya.
Fitur Game
TANAMAN BARU! ZOMBIES BARU!
Bertemu Api senapan anak, Lada-pult, Bonk Choy, Laser Bean, Pea-kacang, dan Homing Thistle berduri: Hanya beberapa tanaman baru yang kuat yang akan membela rumput Anda melalui waktu. Pergi kaki-to-toe hilang-dengan puluhan zombie baru termasuk Troglobite, Swashbuckler Zombie, Ayam Wrangler Zombie, Jetpack Zombie, Wisaya Zombie, Mermaid Imp dan Musang Hoarder - zombie wiliest dari mereka semua!

CARA AMAZING UNTUK MELINDUNGI OTAK ANDA
Memilih tanaman Anda dengan bijaksana untuk setiap tingkat dan plot strategi memenangkan Anda. Gunakan Tanaman Pangan untuk keterlaluan tanaman Anda ketika Anda membutuhkannya. Freeze, film dan zombie zap dari halaman Anda, menggunakan jari-jari Anda dengan kontrol sentuhan sederhana.

GET IN CRACKING VASEBREAKER
Kekalahan gelombang zombie tak berujung di Vasebreaker, # 1 mini-game dari Plants vs. Zombies. Gunakan menghancurkan power-up seperti Butterizer, X-Ray vas visi dan banyak lagi.

UNLOCK ZEN ANDA GARDEN
Zombie pertempuran untuk memenangkan kecambah, kemudian menanam mereka di Anda sendiri Zen Garden. Cenderung dengan hati-hati dan dihargai dengan BOOM ekstra dalam mekar Anda.

MENCARI! ZOMBOT TUSKMASTER 10.000 SM!
Mengambil Zomboss di akhir setiap dunia baru. Dia datang untuk Anda dengan sejumlah penemuan jahat yang dirancang untuk menantang pertahanan terbaik Anda!

TINGKAT BARU kegembiraan
Membuka tingkat ultra-menantang tak berujung di setiap dunia - Pyramid of Doom, Dead Man ini Booty, Big Bad Butte, Teror dari Besok, Arthur Challenge, Tiki Torch-er dan terkepung oleh es Battleground.

MENJELAJAHI LEBIH DENGAN TRAVEL LOG
Bingung tentang ke mana harus pergi berikutnya? Konsultasikan Anda Catatan Perjalanan untuk memulai Quests menarik yang dibuat hanya untuk Anda. Quests lengkap dan tingkat atas dengan mendapatkan poin dan hadiah.

Download Link :
  1. Via Play Store
  2. Via web android
  3. Via Google drive
Link Download
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Translate