Angry Birds 2 v2.1.1 Mega MOD Apk

Data Science
0
Angry Birds 2 v2.1.1 Mega MOD Apk | web-android.com - Angry Birds kembali dalam sekuel game mobile terbesar sepanjang masa! Angry Birds 2 dimulai era baru gameplay katapel dengan grafis yang super menakjubkan, tingkat menantang multi-tahap, babi bos licik dan kerusakan bahkan lebih.
Angry Birds 2 v2.1.1 Mega MOD Apk

MEMILIH BURUNG ANDA!
Ini strategi katapel utama - ANDA memilih burung untuk melemparkan berikutnya! "Tapi yang membuatnya lebih mudah, kan?" SALAH! Anda harus memilih dengan bijak jika Anda akan menghentikan telur-telur dari mendapatkan orak-arik. Plus, menghancurkan blok untuk mengisi Destruct-O-Meter dan mendapatkan burung ekstra!

Apa yang baru di Angry Birds 2

  1. Bermain 20 tingkat baru memantul bumper kekacauan!
  2. Kami membahas beberapa masalah kecil dalam rangka untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Terima kasih untuk bermain, dan terus bermunculan orang-babi!

Apa Dalam MOD:
  • Gems tidak terbatas
  • Lives tak terbatas
  • super Destruction
  • Emo Babi / Auto Destruction
instruksi:
  • Instal APK
  • Folder data tempat di SDcard / Android / Obb /
  • Bermain online di pertama kalinya.
BARU MULTI-TAHAP TINGKAT!
Anda belum pernah melihat Piggy Pulau seperti ini - rahang-droppingly tingkat menakjubkan penuh dengan tanaman eksotis, rincian unik dan banyak bahaya. Dan karena mereka porkies nakal sedang membangun menara tertatih-tatih mereka tepat di bawah paruh Anda, berbagai tingkatan memiliki beberapa tahapan. Uh oh.

Mantra SPEKTAKULER!
Badai salju, Hot Chilis, Bebek Emas dan mantra keterlaluan lainnya memberikan keuntungan tambahan terhadap mereka menipu babi. Dan ketika Anda memerlukan bantuan yang serius, tebak siapa yang di tangan untuk membuat cameo babi-smashing? Itu benar, itu adalah sarden mencintai Perkasa Elang. Oh ya!

TANTANGAN PEMAIN LAIN!
Pemain tantangan dari seluruh dunia di Arena untuk melihat siapa burung Flinger paling hardcore dari mereka semua. Bermain turnamen baru setiap hari, mendapatkan bulu untuk tingkat atas burung dan menghadapi off melawan persaingan terberat di planet ini. Game wajah!

KEKALAHAN BOSS piggies!
Ada beberapa orang jahat yang serius pada Piggy Island, dan keterampilan katapel Anda diperlukan untuk membawa mereka ke bawah. Foreman Pig, Chef Babi dan terkenal Raja Babi tidak akan berhenti untuk menjaga telur Anda. Apakah Anda akan membiarkan mereka pergi dengan itu? Sudah waktunya untuk mengajarkan daging babi pelajaran.

Download link :
  1. Via Play Store
  2. Via web android
  3. Via Google drive
Link Download
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Translate