Download Greenify Apk

Data Science
0
Download Greenify Apk dan Cara menggunakan Greenify apk | web-android.com - Download Greenify Apk terakhir for Android – Sobat merasa bahwa handphone Android sobat lelet dan batrei cepat habi atau boros??Nha, hari ini web android bakal share software yang bisa menolong perpersoalan diatas, yaitu software Greenify.

Greenify adalah software yang bisa menolong sobat dalam mengidentifikasi software yang berlangsung pada pernagkat Android sobat dan menempatkan software yang tak penting atau software nakal ke mode hibernasi.

Sobat bisa meng-hibernasi software tertentu yang sekiranya tak sobat pakai, jadi Software yang tak digunakan tadi tak mengurangi RAM dan tak memakan baterai.  Software yang telah di hibernasi bisa berlangsung normal saat sobat buka lagi atau software tersebut dibutuhkan software lain untuk meperbuat proses tertentu.

Download Greenify Apk terakhir for Android
Apabila perangkat Android sobat telah di Root, maka software Greenify ini dengan cara otomatis bakal meperbuat hibernasi pada software-software yang berlangsung di Backgroud. Kalau bagi sobat yang Andoidnya belum di root sobat wajib meperbuat hibernasi pada software dengan cara manual. Suya cepat dalam meng jalan masuk menu hibernasi pada software ini sobat bisa membikin Shorcut nya pada Home Screen dengan tutorial centang “Create Hibernation Shortcut” pada menu setting yang berada pada pojok kanan bawah.

Cara Meperbuat hibernasi Software pada Android :

  1. Pertama sobat download serta Instal software Greenify (link di bawah)
  2. Buka softwarenya, pada Awal sobat buka software bakal menampilkan Software yang sedang hibernasi. Untuk meningkatkan software yang mau di hibernasi sobat tekan tombol “+” yang berda dibawah. semacam foto berikut.
  3. Selanjunya Greenify bakal menampilkan software yang sedang berlangsung di background(Running in the Background), untuk meperbuat hibernasi pada software, sobat tinggal pilih software yang mau dihibernasi lalu tekan ikon ceklis semacam huruf “V” dikanan atas semacam pada foto.
  4. Sampai disini Tutorial menghibernasi Software pada Android telah berakhir. Dengan menghibernasi software yang tak penting, sobat dapat membikin baterai android sobat lebih tahan lama serta juga RAM yang lebih lega.
  5. Apabila sobat mau menonton alternatif lain dari software ini sobat dapat lihap pada alternatif menu di pojok bawah kanan.
  6. Selanjunya pilih menu “Experimental Feature”

Keterangan di Greenify Apk:

  • Boost Mode : Apabila sobat gagal menghibernasi dikarenakan persoalan root, sobat dapat ceklis alternatif ini.
  • Keep Notification : Sobat mau memperoleh pengumuman alias notifikasi yang dimunculkan software yang sedang kalian hibernasi sobat tinggal ceklis saja alternatif ini.
  • Wake-up Tracker & Cutoff : Sobat dapat memutuskan mata rantai software yang menyebabkan software yang telah ter-hibernate bangun sendiri.
  • Block App State Abuse : Dapat sobat centang saja
 Itulah sedikit mengenai software Greenify serta tutorial memakai software Greenify, software ini bersifat gratis jadi fitur yang disediakan pun tak begitu banayak, tetapi sobat dapat meng-Upgrade ke versi berbayar untuk memperoleh Fitur yang tak sedikit

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Translate