Cara Menterjemahkan Tulisan Dengan Camera android

Data Science
0
Cara Menterjemahkan Tulisan Dengan Camera android | web-android.com - Cara Translate Tulisan dengan Kamera Android – Kamera adalah alat yang dipakai untuk mengawetkan setiap peristiwa dalam bentuk visual grafis, yaitu semacam Gambar serta juga Video. Tetapi tahukah sobat bahwa kamera android sobat dapat dikegunaaankan untuk menterjemahkan tulisan yang tersedia pada gambar.
Cara Menterjemahkan Tulisan Dengan Camera android

Nah, untuk sobat yang belum tau pada postingan ini Update4apk.com bakal share trik trik menterjemahkan tulisan dengan kamera yang sangat mudah dengan handphone pintar android. Fitur ini terseida pada apliaksi Google Translate yang bakal menolong sobat menterjemahkan apa pun.

Baiklah tidak pelru panjang lebar, berikut langkah langkah menterjemahkan Tulisan dengan Camera Android.
  1. Download serta Instal Google Translate Apk
  2. Buka Software Google Translate
  3. Setting bahasa Input serta Output nya. Sebelah kiri adalah Tipe bahasa yang bakal diterjemahkan serta Sebelah kanan adalah bahasa untuk hasil terjemahan
  4.  Tekan Icon Camera untuk mengambil tulisan yang bakal di terjemahkan
  5. Arahkan Camera android sobat ke tulisan yang mau sobat terjemahkan. Lalu tekan scan yang berada di pojok kanan bawah.
  6. Buat Highlight pada tulisan dengan memakai jari sebat. Maka Google Translate bakal dengan cara otomatis memperlihatkan hasil alias pengertian dari tulisan yang sobat highlight tadi.

Sekian Postingan Tutorial Menterjemahkan Tulisan Dengan Camera android, semoga bisa bermanfaan untuk sobat.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Translate