Camera MX v3.3.901 Final Apk

Data Science
2
Camera MX v3.3.901 Final Apk | web-android.com - Camera MX adalah populer, lengkap aplikasi solusi kamera yang dapat digunakan untuk membuat dan mengedit foto dan video. Lebih dari 10 juta download dan pengguna dari lebih dari 100 negara mengatakan itu semua.
Camera MX v3.3.901 Final Apk

Baru: The inovatif "Tembak Masa Lalu" mode memungkinkan Anda untuk dengan mudah menangkap momen sulit-untuk-foto dari motif bergerak (misalnya tertawa bayi, hewan peliharaan rumah, petir). Ini memungkinkan Anda kembali dalam waktu untuk hanya sebelum tembakan. Retroaktif memilih dan menyimpan apa yang terjadi sebelum foto yang sebenarnya. Ton efek (HDR, Lomo, cermin, kaleidoskop, optimasi otomatis, overlay dan tekstur) dan opsi optimasi (kecerahan, foto + rotasi video, kontras, suhu warna, rasio aspek) membantu Anda membuat foto dan video benar-benar unik. Video Cut tepat di smartphone atau tablet. Tetap hanya satu bagian terbaik dan menghemat ruang penyimpanan. Kamera MX juga berisi manajer media yang sangat baik yang dapat digunakan untuk melacak semua foto dan video, serta memindahkan, menghapus dan mengedit mereka. Album Online adalah sebuah platform di mana Anda dapat menyimpan, arsip, berbagi dan melihat semua gambar Anda.

fitur Camera MX v3.3.901 Final Apk

  • Sederhana user interface - Antarmuka pengguna yang intuitif di Kamera MX membuat video rekaman dan foto lebih cepat dan lebih mudah.
  • Kualitas foto unggul - hasil Terlihat tajam berkat pengolahan citra cerdas.
  • Foto dan mengedit video yang luas - Membuat foto spektakuler dan video dengan efek yang tak terhitung jumlahnya (HDR, Lomo, cermin, kaleidoskop, optimasi otomatis, overlay dan tekstur) dan opsi optimasi (kecerahan, foto + rotasi video, kontras, suhu warna, rasio aspek). Anda juga dapat memotong dan memangkas foto dan video, serta mengubah ukuran dan resolusi.
  • Menembak Masa Lalu - Fitur Inovasi ini memungkinkan Anda menangkap apa yang terjadi sebelum foto yang sebenarnya. Menangkap sulit foto saat (misalnya tertawa bayi, petir, hewan) dan tidak pernah kehilangan apa-apa lagi!
  • Scene mode - Selalu mendapatkan hak pengaturan berkat sesuai scene mode (selfie, malam, matahari terbenam, salju, landscape, dll).
  • Mendukung 16: 9 rekaman - bahkan jika kamera standar tidak
  • Jelas diatur manajer media - Melacak semua foto dan video. Menggunakan multi-seleksi untuk cepat menghapus, memindahkan atau menyalin beberapa file sekaligus. Anda juga dapat secara manual mengurutkan file.
  • Tablet yang kompatibel - bahkan dapat digunakan tanpa kamera!
  • Online Album - Simpan, arsip, berbagi dan melihat foto dan video.
  • Kirim foto sebagai kartu pos - Anda dapat dengan mudah mengirim gambar favorit Anda sebagai kartu pos untuk orang yang Anda cintai.
Download Link :
  1. Via Play Store
  2. Via web android
  3. Via Google drive
Link Download
Tags

Post a Comment

2Comments
Post a Comment

Translate