Cara Root Cross A7S Tanpa PC

Data Science
0
Cara Root Cross A7S Tanpa PC - Meski device ini termasuk lawas, tapi pada masanya Cross A7s ini adalah device yang lumayan laris di pasaran. Device dari cross mobile ini menggusung spesifikasi Dual core dari mediatek dan di lengkapi RAM sebesar 512MB. Untuk aktifitas potret memotret di lengkapi kamera belakang sebesar 8mpx dan kamera depan 2mpx.

Kamu yang mempunyai device Cross A7S ini serta ingin membuka jalan masuk di root untuk menginstall custom rom, meperbuat repartisi internal storage alias memberbagi file-file tweak untuk meningkat kinerja dalam memainkan suatu  game alias faktor lainnya yang membutuhkan jalan masuk root. Pada hari ini saya bakal memberbagi tutorial tutorial root di Cross A7s.

Methode root di device ini tergolong sangat mudah serta tanpa memerlukan seperangkat PC, kalian hanya lumayan install suatu  software yang bernama Framaroot serta sekali klik Device kalian telah terbuka jalan masuk Root nya.

Cara Root Cross A7S Tanpa PC

inilah tahap - tahap tutorial root Cross A7S :


  1. Unduh serta Install software Framaroot  (untuk menginstall ini pastikan telah mengaktifkan “Sumber tak dikenal” pada menu Setelan – Keamanan )
  2. Seusai terinstall buka software tersebut serta pilih SuperSU
  3. Kemudian di bawahnya klik Boromir
    Cara Root Cross A7S Tanpa PC
  4. Kalo berhasil bakal ada notifikasi “Success…Superuser and Su binary installed. You have to reboot your smartphone
    Root Cross A7S Tanpa PC
  5.  Bagian terbaru Reboot Cross A7S kalian (Matikan kemudian nasibkan lagi)
  6. Seusai nasib cek apakah telah terinstall software SuperSU di Cross A7S kamu, jika ada bearti rooting berlangsung dengan sempurna.


Untuk lebih memastikan dapat kalian gunakan software Root Checker yang dapat kalian unduh di Play Store. Sekian dulu tutorial tutorial root cross A7s tanpa komputer ini, jika kalian tetap belum dapat membuka jalan masuk root, silahkan komen di kolom komentar dibawah ini.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Translate