Cara Root Cross A27 Tanpa PC

Data Science
0
Cara Root Cross A27 Tanpa PC  - jika sobat ingin melakukan root, jangan sampai melakukan hal yang salah, karena dapat berakibat fatal untuk android kesayangan sobat. jadi kali ini web android berbagi untuk cara root cross a27 yang benar dan sangat mudah untuk di lakukan. semoga tutorial ini dapat berguna untuk teman teman. jadi ikuti cara root berikut ini.


Cara Root Cross A27
Cross A27 merupakan device berkapasitas jumbo dengan dimensi layar sebesar 5,8 inch dengan memakai chip prosessor MT6577 dari Mediatek serta RAM sebesar 512MB. Jika kalian memakai phablet ini serta lagi mencari tutorial root termudah tanpa memakai PC alias komputer, diartikel ini kalian bakal memperolehkanya.

Untuk tutorial tutorial root disini kita memakai software yang bernama “Framaroot”, Software ini sangat mudah dipakai hanya dalam 2 step Cross A27 telah sukses di Root.Jadi simak baik-baik tutorial dibawah ini:


Sebelum mengikuti tutorial dibawah ini kita menekankan bahwa Root bisa menyebabkan garansi tak berlaku lagi.

Berikut ini step by step proses rooting Cross A27 :


  • Unduh software Framaroot disini serta Install di Cross A27
  • Pastikan sebelum install software ini “Sumber Tak Dikenal/Unknown Source” yang tersedia di Pengaturan – Keamanan telah tercentang
  • Selanjutnya buka software Framaroot, dibagian atas pilih “Install SuperSU
  • Dibagian bawah pilih “Boromir
    root cross a27 dengan mudah
  • Jika sukses bakal ada notifikasi dari software tersebut semacam “Success…Superuser and Su binary installed. You have to reboot your smartphone
    cara mudah root cross a27
  • Selanjutnya perbuat Reboot /Matikan Cross A27 nya kemudian nasibkan lagi.
  • Sekarang cek di Android kalian tentu telah terinstall software “SuperSU
  • Untuk membuktikan apakah terbukti telah benar ter-root bisa memakai software yang bernama “Root Checker” yang bisa kalian unduh di Google Play Store.
Sekarang kalian telah memperoleh root jalan masuk di Cross A27 serta kini telah leluasa untuk install software yang perlu root jalan masuk ataupun install custom rom buat device cross a27.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Translate