Cara Root Andromax C2 Kitkat, lollipop Dan Jellybean

Data Science
0
Cara Root Andromax C2 Kitkat, lollipop Dan Jellybean - ya kali ini web android akan berbagi kepada sobat tentang tutorial root andromax c2. ini karena begitu banyak permintaan untuk melakukan nya. jadi malam ini kami bagikan kepada sobat semua. sebelum melakukan root. sobat harus siap dengan semua kemungkinan terjadi. kami hadir disini untuk memperkecil kemungkinan gagal dalam root alias kami kan bantu untuk sukses dalam root. jadi sahabat tidak perlu khawatir dengan hal-hal yang tidak mungkin terjadi. karena kami akan berikan tutorial yang sebenarnya. jadi IKUTI CARA Root andromax c2 ini baik-baik.
Cara Root Andromax C2 Kitkat, lollipop Dan Jellybean

Berhubung tetap tak sedikit yang tetap bertanya-tanya mengenai tutorial root Andromax C2 di kitkat, sekali lagi saya jabarkan ulang tutorialnya tutorial memperoleh jalan masuk root di smartfren andromax C2. Terbukti untuk proses rooting di Andromax C2 kitkat tak semudah pada saat tetap Jellybean. Di kitkat kami wajib downgrade ke Kitkat v2 (Kitkat Leak), dimana di file TF Update ini telah diganti stock recovery dengan custom recovery TWRP, yang berkegunaaan untuk proses flashing file SuperSU alias flashing custom rom.

Sebelum mengikuti tutorial ini saya menegaskan tak bertanggung jawab dengan segala dampak yang ditimbulkan oleh tutorial ini. Serta Andromax C2 yang telah di Root kemungkinan klaim garansi bakal di tolak.

Perhatian Buat Andromax C2 yang ada kamera depan mengikuti proses root ini bakal mengalami error pada wifi serta kamera.

Cara Root Andromax C2 Kitkat 4.4.2 :

  1. Download TF Update kitkat
  2. Kemudian extract file tersebut kelak ada folder yang bernama ad688g.v1 (untuk proses extract direkomendasikan gunakan PC supaya tak korup)
  3. Seusai itu letakan folder ad688g.v1 di Sdcard 
  4. Seusai semua selesai matikan C2 
  5. Kemudian tekan tombol Volume Atas serta Volume Bawah kemudian tombol Power tahan sejenak bersamaan kemudian lepaskan.
  6. Kalo caranya benar kelak bakal nampak semacam foto dibawah ini:
    Cara Root Andromax C2 Kitkat 4.4.2
  7. Selama proses jangan di pencet2 tombol2 nya…..
  8. tunggu hingga berakhir kelak ada tulisan Update Success!, selanjutnya tekan serta tahan sesaat tombol Power
  9. Proses booting sedikit lebih lama dari biasanya kurang lebih 5 menit
  10. Seusai masuk ke Homescreen, kalian download ke 2 file ini Fix_Root_Wifi_Kitkat_C2_by_carakamu.zip serta UPDATE-SuperSU-v1.94.zip
  11. Kemudian masuk ke menu TWRP, caranya matikan C2 kalian kemudian tekan tombol Volume Down serta tahan kemudian tekan Tombol Power serta tahan, saat logo smartfren lepaskan tombol power serta volume down
  12. Kalo benar masuk ke menu TWRP, pilih Install serta cari file yang kalian download tadi pilih yang Fix_Root_Wifi_Kitkat_C2_by_carakamu.zip dulu kemudian UPDATE-SuperSU-v1.94.zip
  13. Seusai berakhir flashing ke 2 file tersebut pilih Reboot

Cara Root Andromax C2 Jellybean :

Yang tetap memakai JB proses rootingnya sangat mudah, silahkan ikuti stepnya dibawah ini :

  1.  Pastikan internetnya aktif
  2. Aktifkan Unknown Sources (Sumber tak dikenal) di Andromax C2 kamu, caranya masuk ke settings (Pengaturan) -> Security (Keamanan) serta centang “Unknown Sources” alias “sumber tak dikenal”.
  3. Download kemudian install Towelroot.apk di Andromax C2.
  4. Jalankan software Towelroot serta Kemudian Klik Make it Ra1r
  5. Seusai itu install SuperSu.apk. di PlayStore
  6. Kemudian buka SuperSU kelak seandainya ada permintaan update SU binary. pilih “Continue” kemudian “Normal” serta seusai berhasil terupdate.
Untuk Yang Root andromax c2 lollipop tunggu update nya dari web android ini ya. selalu update terus di post-post web android ini. 
senang kami dapat berbagi dengan teman-teman semua nya.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Translate