Cara Root Advan E1C tanpa pc

Data Science
2
Cara Root Advan E1C akhir akhir cukup banyak di cari oleh kalangan pecinta advan, jadi ini web android berikan tutorialnya agar dapat melakukan root advan e1c dengan baik dan benar dan supaya tidak terjadi kesalahan ketika melakukan root. karena apabila melakukan kesalahan akan berakibat fatal dan advan anda dapat hank alias tewas. jadi ikuti tutorial cara root advan e1c berikut ini

Cara Root Advan E1C tanpa pc


Tablet Advan E1C dilengkapi dengan chipset MT6572 dari mediatek, serta telah memakai operasi system Android 4.2.2 Jellybean. Jika kalian sedang mencari tutorial tutorial rootnya tanpa butuh komputer alias PC, kami bakal berbagi tutorialnya.


Rata-rata kami me-root tablet ini dengan memakai MTK Droid tools yang membutuhkan media PC untuk proses rootingnya. Tapi kini kami memberbagi tutorial tanpa butuh PC lagi lumayan install di tablet kalian serta dalam 2 step, tablet telah dalam status Rooted.

Perhatian :


  • - Root bisa mengabolisi garansinya. perbuat proses unroot sebelum klaim garansinya.
  • - Segala dampak yang ditimbulkan oleh proses rooting ini serta seusai ter-root bukan tanggung jawab kami.

Cara Root Advan E1C

  1. - Unduh serta install software Framaroot ini.
  2. - Kemudian buka software Framaroot
  3. - Pilih SuperSU serta Exploitnya pilih Barahir
  4. - Jika berhasil bakal ada notifikasi berhasil. 
  5. - Seusai itu Reboot/Restart Tablet Advan kamu.
selamat berhasil untuk kamu. Kini tablet E1C kalian telah ter-root,ditandai dengan terinstallnya software baru SuperSU di tablet kamu. silahkan install yang baik2 ya. jangan di salah gunakan.

Post a Comment

2Comments
  1. Udh di coba tutor nya cuma ga gitu.. saya kurang beruntung gann

    ReplyDelete
  2. pencerahan nya dong hp saya advan s35g udah bermacam-macam aplikasi root tanpa pc(king master,towelroot,master root,root genius,framaroot) di coba tapi belum juga berhasil solusinya gan....?

    ReplyDelete
Post a Comment

Translate