Windward v1511920 Apk

Data Science
0
download Windward v1511920 Apk | web-android.com - Dirancang dari awal untuk menjadi co-op permainan sepenuhnya prosedural, Windward bisa dimainkan sendiri, tapi itu benar-benar datang hidup ketika bermain dengan teman-teman. Mulailah dengan menghasilkan dunia prosedural yang akan unik untuk Anda, merancang faksi kustom Anda sendiri kemudian berlayar ke depan melawan bajak laut, perdagangan dengan kota-kota, melakukan pencarian atau hanya menjelajahi - itu terserah Anda bagaimana Anda ingin bermain.
download Windward apk
CATATAN: Membutuhkan perangkat kinerja tinggi, seperti NVIDIA SHIELD. Jalankan Windward: Uji Kinerja (aplikasi gratis) untuk memeriksa kinerja perangkat Anda sebelum membeli permainan.
Seperti yang Anda berlayar sekitar Anda akan menemukan sumber daya Anda dapat menggunakan, upgrade untuk kapal Anda, kota-kota baru yang akan meminta bantuan Anda, dan ketika Anda mendapatkan lebih jauh dari daerah mulai - berbagai bajak laut yang akan mencoba untuk mengambil apa hak Anda. Pengalaman tempur akan membiarkan Anda membuka bakat dan kemampuan baru untuk membuat baris tertentu dari pekerjaan lebih mudah.

Ketika Anda mengambil kiriman dengan kota-kota dan memenuhi kekurangan produksi mereka, kota-kota akan tumbuh, menawarkan lebih quests, lebih banyak sumber daya dan barang-barang yang lebih baik. Sebagai kota terus tumbuh mereka akan menawarkan pilihan untuk meng-upgrade kapal Anda sendiri. Apakah Anda lebih suka Schooner cepat untuk menjelajahi dunia, atau Galleon berat yang mampu mengambil 5 kiriman sekaligus? Atau mungkin Kapal besar Line untuk melakukan perlawanan dengan bajak laut untuk heartlands mereka? 

Ketika Anda menjelajahi dunia dan mendapatkan lebih jauh dari daerah awal Anda, permainan akan menjadi semakin lebih sulit - tapi begitu akan imbalan. Sepanjang semua ini Anda dapat mengharapkan para bajak laut untuk memasang pertarungan yang adil, sebagai AI terikat oleh aturan yang sama seperti pemain: mereka memiliki penglihatan, dan harus menjelajahi peta sebelum mereka bisa tahu apa yang ada.

Berbicara tentang AI, membangun reputasi menakutkan dan AI akan menghormati Anda, bahkan takut Anda - menghindari Anda jika mungkin. Beberapa ramah AI bahkan akan memilih untuk mengikuti Anda dan membantu Anda dalam petualangan Anda sendiri. Dan sebagainya, pada topik petualangan - siap untuk memiliki Anda?

Apa yang baru di Windward v1511920 Apk

  • Mengurangi biaya penggunaan keterampilan dan membuat segala sesuatu yang kompatibel dengan versi terbaru dari Steam.


Download link :
  1. Via Play Store
  2. Via web android
  3. Via Google drive
Link Download
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Translate