Star Wars™: Uprising MOD v1.1.0 Apk

Data Science
0
Star Wars™: Uprising MOD v1.1.0 Apk | web-android.com - Star Wars ™: Uprising adalah yang pertama Star Wars RPG diatur antara Star Wars ™: Episode VI: Return of the Jedi ™ dan Star Wars ™: The Force Membangkitkan ™.
Star Wars™: Uprising MOD v1.1.0 Apk
Bergabunglah jutaan pemain di seluruh dunia dalam pertarungan baru melawan Kekaisaran! Terlibat dalam Pertempuran Sektor besar untuk mendikte perluasan konten dalam game, menciptakan karakter yang kuat Anda sendiri dan kru, dan bermain real-time co-op dengan teman-teman.

Galaxy Kebutuhan Pahlawan Baru. Apa Jenis Will You Be?

MENCIPTAKAN KEBUTUHAN HERO THE GALAXY
Pilih dari berbagai kemampuan, spesies, kustomisasi visual dan klasik gigi Star Wars ™ untuk menjadi berikutnya Han Solo, Boba Fett atau pahlawan sepenuhnya unik dari desain sendiri dengan sistem kelas terbuka yang unik.

Membentuk masa depan THE GAME UNIVERSE
Bergabung dengan pemain di seluruh dunia dalam Pertempuran Sektor besar untuk mendikte perluasan konten dalam game, termasuk planet baru, peralatan eksklusif, topi tingkat yang lebih tinggi dan anggota awak yang unik.

Sebuah BAB BARU DI STAR WARS
Memainkan game mobile pertama di alam semesta Star Wars yang terjadi antara Star Wars ™: Episode VI: Return of the Jedi ™ dan Star Wars ™: The Force Membangkitkan ™.

REAL-TIME CO-OP TERHADAP EMPIRE THE
Jelajahi rahasia sektor, membangun kartel kuat dengan sekutu, dan bermain bersama teman-teman dalam bermain kooperatif sinkron.

TANTANGAN BRAVE ON CLASSIC DAN DUNIA BARU
Pertempuran jalan Anda melalui misi pada Hoth, Cloud Kota dan lebih, melawan bos yang kuat yang dipimpin oleh musuh baru menyenangkan.

Apa FITUR Baru
  • Kru diperluas Berjalan. Pemain sekarang dapat berlari hingga 20 kru Berjalan pada satu waktu dengan 20 Pertempuran lain Menjalankan tersedia selama Pertempuran Sektor. Mengklaim semua kru Berjalan imbalan sekaligus!
  • Perbaikan sektor Battle. Produktif Pertempuran Kesiapan sekarang akan membalas Rencana Battle, Hadiah untuk peringkat atas Kartel
  • Peningkatan Persediaan & Armory Fungsi, Blueprints sekarang lebih generik, membutuhkan item kurang dikumpulkan
  • Chatting Sekarang diakses di Sektor Peta, perbaikan bug
  • Banyak Bug Fixes & optimasi
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Translate