Scanner Radio Pro v5.2.3 APK

Data Science
0
Scanner Radio Pro v5.2.3 APK | web-android.com - Mendengarkan live audio dari lebih dari 3.300 polisi dan scanner api, radio cuaca, dan repeater radio amatir dari seluruh dunia (terutama di Amerika Serikat dan Australia meskipun, dengan lebih yang ditambahkan setiap hari).
Scanner Radio Pro v5.2.3 APK

Fitur Scanner Radio Pro v5.2.3 APK:

  •  Tambahkan scanner Anda mendengarkan yang paling ke daftar Favorit Anda untuk akses cepat.
  • Lihat scanner yang terletak terdekat Anda, diurutkan berdasarkan jarak, dengan mengklik "Near Me"
  • Melihat top 50 scanner yang memiliki sebagian besar pendengar (diperbaharui setiap 5 menit).
  • Lihat daftar scanner ditambahkan paling baru (tambahan baru selalu ditambahkan setiap waktu).
  • Isi direktori dari scanner feed dengan lokasi atau berdasarkan genre (keselamatan publik, cuaca, kereta api, dll).
  • Mengkonfigurasi peringatan untuk memiliki app memberitahu Anda bila banyak orang yang mendengarkan scanner (menunjukkan bahwa sesuatu yang besar mungkin terjadi).
  • Menambahkan widget Scanner Radio dan / atau cara pintas ke layar awal ponsel Anda untuk akses cepat.
  • Menambahkan "Scanner Radio Favorit" pintas ke layar awal untuk memulai feed scanner melalui sebuah aplikasi jam alarm atau otomatisasi aplikasi.
  • Memungkinkan Anda untuk mendengarkan audio arsip (dari 30 hari terakhir) jika Anda memiliki RadioReference.com Premium Berlangganan. Langganan premium mereka adalah $ 15 untuk 6 bulan, tanpa itu Anda tidak akan dapat mengakses arsip audio mereka menggunakan app.

Selain fitur di atas, Anda juga mendapatkan fitur berikut dengan versi aplikasi:
  • Iklan-iklan tersebut dihapus.
  • Memungkinkan Anda untuk menentukan waktu hari apa yang Anda inginkan untuk menerima pemberitahuan pendengar.
  • Memungkinkan Anda untuk men-setup alert pendengar untuk scanner terletak di dekat Anda.
  • Tombol putar di bagian atas layar direktori dan pada widget fungsional.
  • Bertindak sebagai Tasker Plug-in, memungkinkan Anda untuk memiliki Tasker meluncurkan aplikasi dan memiliki salah satu Favorit Anda secara otomatis mulai bermain berdasarkan pada satu atau lebih kondisi atau memiliki halte app bermain. Salah satu penggunaan untuk fitur ini adalah untuk memiliki feed scanner mulai bermain ketika ponsel Anda terhubung ke perangkat Bluetooth tertentu dan kemudian memilikinya berhenti ketika koneksi ke perangkat Bluetooth tidak lagi hadir.

Audio disediakan oleh relawan menggunakan radio scanner nyata. Jika daerah Anda tidak tersedia, lihat menu di app untuk informasi tentang bagaimana untuk mendapatkannya ditambahkan.

Penjelasan mengapa berbagai perizinan yang diperlukan:

The "Mengubah pengaturan sistem global" izin yang diperlukan agar aplikasi dapat mengubah "Kebijakan Sleep Wi-Fi" perangkat untuk "Never" (tetapi hanya dengan izin Anda). Ketika Anda menjalankan aplikasi, itu akan memeriksa pengaturan dan meminta Anda jika Anda ingin untuk itu harus diubah menjadi "Never" (jika itu diatur untuk sesuatu yang lain) sehingga audio scanner tidak akan terganggu jika layar mati saat Anda sedang mendengarkan melalui Wi-Fi.

The "Panggilan Telepon / Baca Telepon Negara" izin yang diperlukan oleh aplikasi sehingga dapat mendeteksi ketika Anda menempatkan panggilan telepon (atau ketika salah satu sedang diterima) sehingga secara otomatis dapat menghentikan streaming audio untuk mencegahnya dari campur dengan panggilan.

"Fine (GPS) Lokasi" dan "Kasar Lokasi" hak akses yang diperlukan agar aplikasi dapat menentukan apa scanner yang terletak di daerah Anda ketika Anda klik "Near Me". Ketika Anda klik "Near Me" app yang pertama mencoba untuk menentukan lokasi Anda melalui jaringan, jika gagal app kemudian mencoba untuk menentukan lokasi Anda melalui GPS.

"Start otomatis pada Boot" izin diperlukan sehingga sebagian kecil dari aplikasi yang dapat dimulai ketika boot telepon Anda jika (dan hanya jika) Anda mengaktifkan peringatan pendengar fitur aplikasi (memeriksa fitur yang dimatikan secara default ).

Jika mengulangi audio atau aplikasi tetap terhubung hanya untuk waktu yang singkat, cobalah kembali ke layar direktori aplikasi, lalu pilih "Settings" dari menu, maka "pengaturan Pemain", dan kemudian mencoba mengubah "metode Streaming" pengaturan .

Ikuti "Scanner Radio" di Facebook atau Twitter ScannerRadio pada untuk diberitahu tentang gangguan layanan, versi beta baru, dll

Apa yang ada di versi ini:
  1. Ketika berbagi entri scanner bahwa Anda mendengarkan dengan orang lain melalui aplikasi lain (setelah memilih "Share" dari menu layar pemain), link pendengar dapat digunakan untuk mendengarkan pemindai kini disertakan.
  2. Ditambahkan kemampuan untuk menyalin Broadcastify peringatan teks ke clipboard (tekan dan tahan pada entri direktori dan pilih "Siaga Copy to Clipboard").
  3. Ikon aplikasi diperbarui.
Download Link :
  1. Via Play Store
  2. Via web android
  3. Via Google drive
Link Download
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Translate