Minions Paradise MOD v4.6.2107 Apk

Data Science
0
Minions Paradise MOD v4.6.2107 Apk | web-android.com - Bergabung dengan Minion pada liburan seumur hidup! Menonton sebagai Minion dicintai-belum-kikuk bernama Phil sengaja tenggelam sebuah kapal pesiar seluruh membawa berlibur teman Minion-nya. Untuk menebus dirinya, Phil harus mengubah sebuah pulau tropis terpencil ke tujuan liburan yang sempurna. Illumination Entertainment - pencipta film Minion - dan EA mengundang Anda untuk membantu Phil membangun nya akhir Minion Paradise.
Minions Paradise MOD v4.6.2107 Apk

PIHAK DENGAN Minion ANDA FAVORIT

Keluar payung kecil dan membuka beberapa kelapa. Phil mengubah pulau itu menjadi partai-surga, dan Anda diundang - bersama dengan Kevin, Stuart, dan Bob dari film Minion. Membantu Phil mengadakan pesta Minion yang luar biasa dan mengubah pulau Anda ke liburan yang sempurna. Lulus penyembur api yang!

Apa Dalam MOD:

  1. Semua pencarian dilakukan, hanya mengumpulkan hadiah
  2. Item biaya set ke 0

Apa yang baru
Hey surga partiers, kita sudah efisien hal dalam game untuk menjaga melarikan diri pulau Anda berjalan lancar. Memperbarui sekarang untuk pengalaman ditingkatkan. Jangan lupa untuk menilai Minion Paradise untuk memberitahu kami tahu bagaimana kami lakukan. Terima kasih sudah bermain.

Melepaskan kreativitas ANDA

Sesuaikan pulau Anda dengan bak air panas, tempat tidur gantung, dan lapangan voli pantai, semua dengan merek-baru Minion animasi. Tanaman kunang-kunang pohon, memanfaatkan kekuatan dari belut listrik, dan tumbuh gantang pisang untuk membuat sebuah pulau yang tak terlupakan bagi Phil dan teman Minion-nya.

MENJELAJAHI PARADISE ANDA

Semakin banyak lahan yang Anda dapatkan, yang lebih menyenangkan Minion Anda akan memiliki! Anda juga bisa menjadi ahli di buaya ski air, menyelam off waterslides, dan banyak lagi.

MENGAMBIL jahat LIBURAN

Semua Minion membutuhkan bos jahat untuk melayani! Bantuan Phil dalam membangun sebuah resor khusus untuk semua penjahat favorit Anda dari film Minion. Membantu penjahat ini menikmati surga sementara menempatkan rencana pengecut mereka sendiri menjadi gerak.

Download Link :

  1. Via Play Store
  2. Via Web Android
  3. Via Google Drive
Link Download
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Translate