Minecraft : Pocket Edition MOD v0.13.0 Apk

Data Science
0
Download Minecraft : Pocket Edition MOD v0.13.0 Apk | web-android.com - Minecraft - Pocket Edition adalah tentang menempatkan blok untuk membangun sesuatu dan pergi pada petualangan.
Minecraft : Pocket Edition MOD v0.13.0 Apk
Pocket Edition termasuk kelangsungan hidup dan mode Kreatif, multiplayer melalui jaringan Wi-Fi lokal, dunia yang tak terbatas, gua, baru bioma, massa, desa dan banyak lagi. Kerajinan, membuat dan menjelajahi mana saja di dunia selama Anda memiliki tangan cadang dan baterai untuk membakar.

Ada pernah ada waktu yang lebih baik untuk menikmati Minecraft bergerak. Minecraft: Pocket Edition adalah Universal App. Membayar sekali dan bermain di setiap perangkat Android Anda.

Apa yang baru di Minecraft

  1. Membangun, mengeksplorasi dan bertahan hidup di mana saja dengan Minecraft: Pocket Edition. Kerajinan, membuat dan menjelajahi mana saja di dunia selama Anda memiliki tangan untuk cadangan dan baterai untuk membakar.
  2. Pocket Edition termasuk kelangsungan hidup dan mode Kreatif, multiplayer melalui jaringan Wi-Fi lokal, Nether, dunia yang tak terbatas, gua, bioma, massa, desa, kulit kustom, memancing, perahu, dan banyak lagi.
  3. Premium Skins Unlocked
Download Link :
  1. Via Play Store
  2. Via web android
  3. Via google drive
Link Download
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Translate