Memory Booster (Full) v7.0.0 Apk

Data Science
0
Memory Booster (Full) v7.0.0 Apk | web-android.com - Memory Booster bertujuan untuk meningkatkan kecepatan sistem dengan memecahkan masalah memori pada perangkat Android :
  • Real-time penggunaan RAM
  • Pembunuh tugas
  • Cache Cleaner
  • Pemulung
  • Meningkatkan Auto (dalam versi pro)
  • Whitelist / Abaikan daftar
  • Info sistem

Bahasa yang didukung: Inggris, Korea, Jepang, Cina Tradisional, Cina Sederhana, Italia, Perancis, Rusia, Spanyol, Jerman, Turki, Polandia, Arab, Yunani, Indonesia, Slovakia, Albania
Memory Booster (Full) v7.0.0 Apk

Status tingkat memori dan penggunaan memori grafik

Tingkat memori bebas merupakan faktor utama yang mempengaruhi seberapa cepat sistem berjalan. Memory Booster menunjukkan real-time tingkat memori bebas, dan menyediakan grafik hidup untuk menunjukkan bagaimana perubahan memori.

Satu-tap Meningkatkan Cepat
Meningkatkan cepat pulih memori dengan membunuh tugas berjalan, membersihkan cache dan sistem sampah. Ini menyelamatkan ponsel Anda dari berjalan lambat dan berperilaku tidak normal dalam waktu singkat.

Fitur Meningkatkan Auto disesuaikan
Untuk membuat memori meningkatkan lebih mudah, Meningkatkan Auto dapat diatur pada tingkat dorongan yang berbeda (Umum, Optimum dan meningkatkan Ultimate) dengan beberapa strategi meningkatkan: meningkatkan auto pada interval reguler, atau bila memori turun ke bawah ke tingkat tertentu atau saat perangkat terkunci.

Whitelist Manajer / Daftar Abaikan
Whitelist Manajer melindungi proses sistem yang fatal dari yang dibunuh. Dan memungkinkan Anda untuk menambahkan aplikasi favorit atau menghapus aplikasi yang tidak perlu dari daftar.

Task Killer (ROOT beta tertanam)
Task Killer menunjukkan semua aplikasi berjalan kecuali yang masuk daftar putih, dengan memori rinci dan informasi penggunaan CPU masing-masing aplikasi yang berjalan. Oleh (panjang) menekan nama aplikasi Anda akan mendapatkan rincian lebih lanjut dan lebih banyak pilihan untuk menangani aplikasi. Pembunuhan akar tertanam di Task killer; jadi jika perangkat Anda berakar, Anda dapat mencoba membunuh akar dengan menekan nama aplikasi dan pilih "Force Berhenti".

Widget homescreen, shortcut dan status bar icon (opsional)
Widget homescreen, shortcut dan ikon status bar memberikan info memori dan meningkatkan pilihan di luar aplikasi utama. Dengan ini, pemantauan dan penanganan masalah memori menjadi mudah dan praktis.

Dan lagi…
Fungsi lain seperti pemberitahuan rendah memori, meningkatkan startup, meningkatkan log, sistem informasi, dll memberikan informasi tambahan tentang memori dan sistem, sehingga untuk membantu Anda menghadapi kondisi memori yang lebih efektif.

Apa yang baru
  • Baru: Tambah super Boost- lebih kuat dalam membunuh latar belakang menjalankan aplikasi
  • Baru: Tambahkan Startup Boost- menonaktifkan aplikasi di sistem booting
  •   Baru: Update app UI- lebih indah dan user friendly
  • Peningkatan: Memodifikasi beberapa bahasa: Polandia, Spanyol, Jepang, Korea dll
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Translate