Google Play Store v5.12.9 Patched + Installer Apk

Data Science
0
Google Play Store v5.12.9 Patched + Installer Apk | web-android.com - Google Play adalah Anda satu-stop shop untuk semua hiburan favorit Anda. Dengan lebih dari 450.000 aplikasi, jutaan lagu dan buku, dan ribuan film, Google Play memiliki sesuatu untuk semua orang. Sebelum Anda memutuskan apa yang Anda inginkan, sampel musik gratis atau buku, peringkat pandangan aplikasi, ulasan, dan screenshot, atau menonton trailer film. Google Play adalah lebih terhubung, pengalaman yang kuat.
Google Play Store v5.12.9 Patched + Installer Apk

Kekuatan awan
Bagaimana dingin itu akan jika hiburan Anda hanya tersedia di mana saja? Sekarang. Membeli buku di ponsel Android Anda dan membacanya di web pada play.google.com. http://goo.gl/ovsCS Beli album baru pada tablet Android Anda dan mendengarkan pada desktop Anda di tempat kerja. Menyewa film secara online dan menonton di mana saja di ponsel Anda. Itulah keindahan awan. Anda dapat membaca, mendengarkan dan menonton semua konten favorit Anda di manapun Anda inginkan. Tidak ada perangkat lunak yang diperlukan dan tidak ada kabel atau sinkronisasi diperlukan, dan bagian yang terbaik - Google Play awan adalah bebas untuk digunakan.

Bagi apa yang Anda cintai
Temukan, toko, menikmati, dan berbagi musik, film, buku, dan aplikasi kapan saja, di mana saja. Ketika Anda menemukan sebuah lagu yang menakjubkan, sebuah thriller menggigit kuku atau film mengesankan, hal pertama yang Anda ingin lakukan adalah berbagi dengan teman Anda. Di Google Play berbagi hiburan favorit Anda baru saja mudah. Anda dapat dengan mudah berbagi posting tentang buku-buku favorit Anda, musik, film, game atau aplikasi ke lingkaran Anda di Google+, email, atau pesan teks dalam satu klik.

Bermain dengan musik
Cari musik yang Anda sukai
Google Play memiliki mengangkat tangan naik artis dan band besar dari genre favorit Anda. Dengan musik di Google Play, Anda akan mendapatkan rekomendasi pribadi berdasarkan apa yang paling Anda dengarkan. Dan ketika Anda tidak belanja untuk musik baru, menemukan kembali perpustakaan Anda dengan menciptakan Mix Instan.

Beli sekarang, dengarkan sekarang, sync tidak pernah
Ada ratusan lagu bebas dan jutaan lebih untuk membeli di Google Play. Musik yang Anda pilih secara otomatis disimpan di perpustakaan Google Play musik Anda dan langsung siap untuk bermain di komputer Anda, ponsel Android atau tablet.

Musik Anda, kapan saja, di mana saja
Mengakses perpustakaan Putar musik Google Anda di mana saja, kapan saja - tidak ada sinkronisasi, tidak ada kabel. Streaming musik langsung di Web dan mendengarkan pada ponsel Android atau tablet dengan aplikasi Google Play Music. Tidak online? Tidak masalah. Hanya pin favorit Anda ke perangkat mobile Anda untuk pemutaran offline.

Mengatur musik Anda
Menyimpan semua musik Anda dalam satu tempat. Apa pun yang Anda dapatkan di Google Play secara otomatis disimpan di perpustakaan musik Anda dan Anda bahkan dapat menambahkan hingga 20.000 lagu Anda sendiri secara gratis. Dengan musik yang disimpan secara online, Anda dapat berhenti mencemaskan ruang penyimpanan dan mulai menikmati koleksi Anda di mana saja.

Berikan teman Anda bebas mendengarkan
Berbagi adalah peduli. Ketika Anda membeli musik di Google Play, Anda dapat berbagi gratis mendengarkan dengan teman-teman Anda di Google+. Dan Anda mendapatkan gratis mendengarkan ketika mereka berbagi apa yang telah mereka beli dengan Anda. Ini berbagi, menemukan dan membeli musik dibuat sederhana.

Bermain dengan buku
Cari buku baru
Menemukan buku favorit Anda dan penulis belum pernah lebih mudah. Dengan Google Play, toko pilihan terbesar di dunia eBook - dari thriller ke komedi, buku masak, buku laris fiksi, dan segala sesuatu di antara - menemukan lebih dari 4 juta buku untuk memilih dari, termasuk jutaan judul gratis. Dengan Google Play, membaca besar berikutnya selalu di ujung jari Anda.

Membeli kapan saja, di mana saja
Berbelanja di web atau pada perangkat Anda, menemukan eBook yang Anda cintai, dan mulai membaca langsung. Memilih dari jutaan judul, isi rilis baru, buku sampel gratis, dan menemukan terbaru penulis up-dan-datang.

Bagi apa yang Anda cintai
Berbagi buku yang Anda cintai dengan keluarga dan teman-teman hanya dengan sekali klik. Dengan Google Play Anda dapat dengan mudah mengirim favorit Anda membaca untuk lingkaran Anda di Google+, melalui email, atau pesan teks, langsung dari halaman buku Anda, tanpa melewatkan memukul.

Buku-buku Anda di awan
Dengan Google Play menikmati sinkronisasi mulus dan akses mudah di perangkat Anda. Semua buku Anda disimpan di awan, sehingga seluruh perpustakaan Anda selalu dengan Anda, dapat diakses dari setiap perangkat yang terhubung. Dan dengan membaca offline, itu tidak pernah mudah untuk menyelam ke dalam buku-buku favorit Anda saat Anda sedang offline, di luar jangkauan, atau di udara. Mulai membaca di tablet, terus di web, dan menyelesaikan bab pada ponsel Anda. Anda akan mengambil cerita hanya di mana Anda tinggalkan, selalu di sebelah kanan halaman.

Menyesuaikan pengalaman membaca Anda
Baca buku-buku Anda dengan cara apapun yang Anda suka mereka di Google Play. Mudah beralih di antara hari atau modus malam, melihat dalam lanskap atau potret, pilih font, ukuran teks, tinggi baris, dan menyesuaikan untuk isi hati Anda.

Bermain dengan aplikasi dan game
Ada sebuah aplikasi untuk semua orang
Ras ke garis finish. Mencetak gol. Membeli saham. Membaca berita. Membeli tiket film. Memperbarui status Anda. Personalisasi ponsel Anda dengan wallpaper hidup, nada dering, dan widget. Dengan lebih dari 450.000 aplikasi dan game Android ponsel Anda benar-benar adalah sistem hiburan mobile Anda, organizer dan komputer portabel semua dibungkus dalam satu.

Cari aplikasi dan game baru
Mencari aplikasi baru? Periksa picks staf kami, tangan-dipilih oleh tim editorial kami, isi aplikasi berdasarkan kategori atau hanya mencari mereka. Anda juga dapat membaca ulasan dan peringkat dari aplikasi dan permainan lainnya pengguna, dan bahkan menambahkan Anda sendiri.

Dapatkan update terbaru
Pengembang aplikasi selalu memperbarui aplikasi mereka menakjubkan dengan fitur baru, alat dan perbaikan. Google Play membuat menjaga aplikasi favorit Anda up to date mudah. Pilih 'update secara otomatis' dalam pengaturan aplikasi Anda dan aplikasi Anda akan selalu diperbarui. Atau memilih untuk memperbarui semua aplikasi Anda dalam satu klik. Ini sederhana itu.

Dapatkan aplikasi favorit Anda, di mana saja
Hanya menemukan aplikasi baru di web dan tidak sabar untuk mencobanya? Menginstalnya dari Google Play di Web tanpa pernah menyentuh perangkat Anda. Aplikasi yang Anda install sekarang tersedia pada perangkat yang Anda pilih - langsung.

Bermain dengan film
Cari film yang Anda cintai
Pilih dari pilihan yang luar biasa dari ribuan film di Google Play termasuk judul HD, rilis baru, film pemenang penghargaan atau klasik favorit Anda. Apakah Anda berada dalam mood untuk komedi, drama, animasi, tindakan atau dokumenter, ada sebuah film yang tepat untuk Anda.

Menonton sekarang atau nanti
Menyewa film dan menonton mereka langsung. Atau, download film Anda untuk melihat secara offline dan melihatnya kemudian menggunakan aplikasi Google Play Film atau menonton langsung di Web.

Menonton di mana saja
Menonton Google Play film di mana saja - sofa Anda, rumah teman 'atau dalam penerbangan. Ketika Anda menyewa film dengan Google Play Anda dapat melihatnya di ponsel, tablet atau Web yang terhubung PC.

Apa yang baru:
  • Keluarga Sharing Dan Gifting
  • Pilihan Untuk Mudah Tambahkan Kartu Kredit NFC-Diaktifkan

Apa yang ada di versi ini: Modded oleh Great ChelpuS
  • Dapat menggunakan aplikasi dilindungi dengan Google LVL (Lisensi Verifikasi Perpustakaan) tanpa retak
  • Memverifikasi lisensi dalam modus offline
  • Tidak perlu menambal dengan Beruntung patcher lagi
  • TIDAK dapat men-download aplikasi dibayar secara GRATIS!
  • Pembaruan diri menonaktifkan
  • Tidak bekerja dengan Penagihan dan Verifikasi Lisensi untuk Proxy
  • Tombol 'Refund' ulang! (Ketika Anda menekan 'Refund' tombol, ia pengembalian uang dan tidak menghapus aplikasi. Tidak perlu membuat cadangan sebelum pengembalian dana)

Petunjuk untuk Google Play Store Patched:
  • Instal terbaru Beruntung Patcher
  • Run Beruntung Patcher> Menu> Pilih 'Patch Android'
  • Pilih √ 'Signature Verifikasi selalu benar' dan 'Disable Zip Signature Verifikasi'> Terapkan> Ya
  • Setelah reboot pergi ke 'Patch Android' dan memeriksa (Patch diterapkan). Jika diterapkan keluar dari Lucky patcher. jika tidak melakukan langkah 3 lagi.
  • Google saat ini cadangan bermain dengan Titanium backup jika Anda ingin mengembalikan versi asli dalam kasus.
  • Mengubah nama download 'GPStore v5.12.9 patch (Original icon) apkgalaxy.com.apk' dan mentransfer ke kartu sd.
  • Pengguna Gingerbread> rename untuk 'Vending.apk'
  • ICS / pengguna Jelly Bean> rename untuk 'PhoneSky.apk'
  • Buka Root Explorer dan copy / mengganti nama apk untuk '/ system / app /' folder
  • Mengatur hak akses rw-r-r dan Reboot
  • Dilakukan. Semua Apps pada Perangkat dengan LVL berlisensi. (Diuji ke GoldenDict, PowerAMP dan lainnya)
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Translate