Cara Mengganti Font di Android Tanpa Root

Data Science
0
Cara Mengganti Font di Android Tanpa Root | web-android.com - Sistem operasi Android saat ini menjadi salah satu primadona di seluruh dunia tergolong di Indonesia. Saat ini tak sedikit device yang memakai Os Android pada perangkatnya sebab flexybilitas yang dimilikinya.
Cara Mengganti Font di Android Tanpa Root

Para pemakai ini pasti saja tak tinggal diam untuk membikin gadgetnya terkesan lebih cantik tergolong dengan tutorial mengubah alias mengganti font yang ada, sebab font default yang disediakan begitu mononton bagi sebagian pemakai handphone Android.

Tidak sedikit macam tutorial yang dapat diperbuat untuk mengcustomisasi perangkat android, tetapi kami wajib meperbuat root untuk lebih bebas memodifikasinya.

Tetapi jangan khawatir, sebab tutorial mengganti font di android yang bakal saya jelaskan ini tak butuh meperbuat rooting kepada hp android. Sehingga kalian dapat memilih font yang terdapat sesuka hati.

Cara Mengganti Font di Android Tanpa Root

  1. Unduh software Fontomizer (google play) alias disini
  2. Seusai berakhir download, install softwarenya semacam biasa.
  3. Buka softwarenya maka bakal timbul List Font A hingga Z (lihat foto)
  4. Lalu pilih sub kategori font yang disediakan
  5. Nanti kalian bakal diarahkan ke menu download memakai browser yang telah terinstall pada Hp. Pilih browser yang kalian suka.
  6. Seusai itu tunggu proses download hingga berakhir serta buka apabila telah berakhir untuk kemudian di install.
  7. Apabila font tadi berakhir diinstall,silahkan menuju Setting (Pengaturan) » Display (Desain) » Font Style (Gaya Huruf) serta pilih  font yang tadi telah diinstall.
  8. Seusai dipilih lalu klik OK,maka bakal diminta untuk merestart Hp. Ikuti petunjuk untuk merestart Hp anda.
tutorial mengganti font di android tanpa root ini bekerja baik pada semua jenis Hp Samsung Galaxy semacam Galaxy S,Galaxy S2, Galaxy S3, Galaxy Ace, Samsung galaxy Young, Galaxy Mini, Galaxy Note, Galaxy Note 2,dan semua Samsung Galaxy Series,Motorola Razer M.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Translate