Adobe Capture CC v1.1.135 Apk

Data Science
0
Adobe Capture CC v1.1.135 Apk | web-android.com - Cepat menangkap, mengedit dan berbagi aset desain unik dibuat - termasuk sikat, warna, filter dan bentuk - untuk digunakan dalam aplikasi seperti Adobe Photoshop CC dan Illustrator CC. Ini Brush CC, Warna CC dan Shape CC, semua dalam satu tempat.
Adobe Capture CC v1.1.135 Apk

WARNA
Ekstrak tema warna dari foto dan dunia di sekitar Anda. Bermain dengan preset berdasarkan teori warna - atau menggunakan roda warna dan slider RGB untuk perubahan manual. Gunakan dengan: After Effects CC, Illustrator CC, Illustrator Draw, InDesign CC, Muse CC, Photoshop CC

BENTUK
Seketika mengkonversi apa yang Anda lihat, atau telah ditarik, dalam grafis vektor. Gunakan slider untuk menyesuaikan kontras dan menciptakan mengisi. Kemudian, beralih +/- untuk menambah atau menghapus rincian. Gunakan dengan: After Effects CC, Illustrator CC, Illustrator Draw, Dalam Desain CC, Photoshop CC

SIKAT
Hidupkan inspirasi foto atau grafis ke berkualitas tinggi ribbon-, sikat scatter- atau vektor-jenis. Menyempurnakannya dengan warna, ukuran dan pengulangan penyesuaian.

Gunakan dengan: Illustrator CC, Photoshop CC

TERLIHAT
Tarik warna dan cahaya dari momen favorit Anda untuk membuat filter video meningkatkan. Sebuah histogram dan intensitas 3D slider memungkinkan Anda memvisualisasikan dan menyempurnakan Looks Anda.

Gunakan dengan: After Effects CC, Premiere Pro CC

CREATIVE CLOUD PERPUSTAKAAN
Perpustakaan Anda dari aset secara otomatis akan sync ke akun Creative Cloud Anda, memberikan Anda akses cepat dalam aplikasi yang kompatibel.

POWERED BY CREATIVESYNC
Adobe CreativeSync memastikan bahwa Anda file, font, aset desain, pengaturan dan lebih semua langsung muncul dalam alur kerja Anda di mana pun Anda membutuhkannya. Mulai karya kreatif Anda pada perangkat apapun dan mulus mengambilnya di lain.

Download link :
  1. Via Play STore
  2. Via web android
  3. Via Google drive
LINK DOWNLOAD
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Translate