The Martian: Bring Him Home Apk v1.0.15

Data Science
0
The Martian: Bring Him Home Apk v1.0.15 | web-android.com - Bermain sebagai NASA komunikasi spesialis dan kontak-satunya astronot Mark Watney dengan bumi setelah ia menemukan dirinya sendiri dan terdampar di Mars pada game petualangan interaktif mengasyikkan ini. Permainan resmi, The Mars: Bawa Dia Home, berdasarkan yang terbaik baru jual dan film kritis diakui, memungkinkan Anda menggunakan ilmu pengetahuan, intuisi dan strategi untuk membimbing Mark melalui keputusan penting dan memecahkan masalah untuk tetap hidup sampai bantuan dapat tiba. Permainan menempatkan kehidupan Markus di tangan Anda saat ia berjuang untuk bertahan hidup dengan kondisi yang brutal di Mars.

Terima misi Anda dan membawanya pulang.

MASUK ...
Berkomunikasi dengan Mark secara real-time dengan menggunakan NASA sistem pesan Ares III. Membimbingnya melalui keputusan penting dan sulit untuk memastikan kelangsungan hidupnya.
The Martian: Bring Him Home Apk

KEGIATAN PENELITIAN ANDA

Menyediakan Mark dengan saran yang tepat sebelum waktu habis. Ingat, hal ilmu pengetahuan! Informasi yang salah mungkin menempatkan kehidupan Markus dalam bahaya. Pilihlah dengan bijak!

GUNAKAN TIM ANDA

Memberikan Mark dengan informasi yang menyelamatkan hidup yang dikumpulkan dari tim yang beragam dari para ahli Anda membuka sebagai cerita berlangsung.

EXPLORE & REPLAY

Keputusan Anda mempengaruhi hasil cerita. Bermain lagi dan lagi untuk mengalami berbagai liku-liku. Pilih arah yang berbeda dan melihat apa yang terbentang.

Apa yang baru
- Perbaikan Bug dan Optimasi

Link Download :

  1. Play store
  2. Drive googlw
Link Download
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Translate