Sonic Dash MOD v2.7.0.Go Apk

Data Science
0
Sonic Dash MOD v2.7.0.Go Apk | web-android.com - Untuk mobile dan tablet. Seberapa jauh dapat landak tercepat di dunia menjalankan? Bermain sebagai Sonic the Hedgehog Anda lari, melompat dan berputar jalan di lingkungan 3D yang menakjubkan. Menggesek jalan Anda atas dan di bawah kendala menantang dalam game berjalan tak berujung ini cepat dan hiruk pikuk.
Sonic Dash
Terkenal di dunia Sonic the Hedgehog bintang di pertamanya tak berujung pertandingan berjalan - seberapa jauh Anda bisa pergi? Melepaskan dasbor langkah yang luar biasa Sonic yang memungkinkan Anda untuk berjalan pada kecepatan gila dan menghancurkan segala sesuatu di jalan Anda!

AMAZING KEMAMPUAN Sonic Dash

Memanfaatkan kekuatan Sonic untuk menghindari bahaya, melompati rintangan dan kecepatan sekitar loop de loop. Ditambah mengalahkan musuh dengan menggunakan serangan yang menghancurkan homing Sonic!

GAMBAR MENAKJUBKAN Sonic Dash

Dunia indah rinci Sonic datang untuk hidup di ponsel dan tablet - tidak pernah telah pelari tak berujung tampak begitu baik!


KARAKTER GANDA

Memilih untuk bermain sebagai salah satu dari teman Sonic, termasuk ekor, Shadow dan Knuckles.

Pertempuran BOSS EPIC
Untuk waktu yang terbatas hanya menghadapi off melawan salah satu menjijikkan dan paling jahat musuh yang pernah - Zazz dari Sonic Lost World. Sebagai salah satu anggota paling berbahaya dari merusak Mematikan Enam, Anda harus menggunakan semua kelincahan dan kemampuan Sonic untuk bangkit melawan Zazz dan membawanya turun sebelum terlambat!

KEKUATAN BERTAMBAH
Membuka, menang atau membeli cerdik power-up untuk membantu Anda menjalankan lanjut. Termasuk kepala dimulai, perisai, magnet cincin dan penguat nilai unik!

TETAP BERLARI
Dapatkan lebih banyak imbalan semakin Anda bermain! Tingkat atas multiplier skor Anda dengan menyelesaikan misi yang unik, atau memenangkan hadiah menakjubkan termasuk Red Star Rings & karakter tambahan dengan menyelesaikan Tantangan harian dan bermain Spin Harian.

SOSIAL TERSAMBUNG
Menantang teman Anda pada papan pemimpin atau mengundang teman-teman Anda melalui Facebook untuk membuktikan siapa runner kecepatan terbaik adalah ...

Apa yang baru di Sonic Dash
  1. BRAND NEW WORLD MAP!
  2. Jalankan dengan Sonic dan teman-temannya melalui merek baru peta dunia. Dash dari pulau ke pulau dan mendapatkan banyak hadiah baru dan manfaat!
  3. THE DAILY DASH
  4. Peningkatan hadiah di Harian Challenge, hanya mengumpulkan 4 Puzzle Potongan setiap hari untuk menang!
Download Link :
  1. Via Play Store
  2. Via Web android
  3. Via Google drive
Link Download
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Translate