Peak – Brain Training Apk v1.9.5 (Unlocked)

Data Science
0
Peak – Brain Training Apk v1.9.5 (Unlocked) | web-android.com - MEMAINKAN menyenangkan, GAMES Neuroscience - BERBASIS PEAK, OTAK PELATIHAN APP YANG MEMBANTU ANDA melacak dan meningkatkan kinerja KOGNITIF ANDA.

Peak
FITUR UTAMA Peak
  • Lebih dari 22 besar mini game menantang di kategori yang berbeda (memori, fokus, bahasa, kelincahan mental atau pemecahan masalah), semua dirancang dengan bantuan ahli dalam ilmu saraf menjadi menyenangkan, menantang dan bermanfaat. Salah satu permainan baru ditambahkan setiap bulan!
  • Adaptive dan kesulitan permainan dinamis untuk menjaga pelatihan otak menantang.
  • Personalized latihan sehari-hari tantangan permainan otak dalam kategori yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • mendalam pelacakan kinerja dengan wawasan termasuk peta otak pribadi dan komparatif, visualisasi data dan per-kategori grafik (memori, fokus, bahasa, kelincahan mental atau pemecahan masalah). Memahami kinerja Anda adalah kunci untuk meningkatkan produktivitas Anda.
Dengan jutaan pengguna di seluruh dunia, Puncak adalah program pelatihan pribadi. Hal ini secara khusus dirancang untuk membantu Anda melacak dan meningkatkan otak Anda dengan memori, fokus, pemecahan masalah, ketangkasan mental dan kemampuan bahasa. Anda dapat mengganti Sudoku atau teka-teki silang dengan menyenangkan dan pelatihan otak permainan menantang dan tujuan pribadi - semua didukung oleh penelitian ilmiah dan pendidikan.

Ada lebih dari 22 pertandingan menantang besar mini untuk bermain, menawarkan adaptif dan dinamis kesulitan, tantangan yang unik, latihan pribadi dan tujuan harian, Puncak bertujuan untuk mendapatkan keterampilan otak Anda dalam kondisi prima. Pelatihan otak puncak membantu Anda melatih cerdas dengan ulasan kinerja mendalam, analisis dan statistik - semua hanya indah dan divisualisasikan.


PENGGUNAAN BRAIN

Anda bisa berhenti bermain Sudoku, teka-teki silang atau permainan IQ. Puncak ini dirancang untuk membantu setiap orang meningkatkan keterampilan otak mereka ke tingkat yang optimal - tanpa memandang usia, profesi atau gaya hidup - dan untuk menerapkan meningkatkan memori, ketangkasan mental, bahasa, fokus, dan kemampuan memecahkan masalah di dunia nyata.

Temuan menunjukkan bahwa bagian-bagian penting dari otak dan mekanisme operasional dapat dan melakukan perubahan dalam cara-cara yang berdampak kognitif kita, profesional, sosial dan pribadi. Ini adalah neuroplastisitas otak dan itu adalah apa pelatihan otak dirancang untuk. Bermain memori atau fokus permainan otak memanfaatkan neuroplastisitas otak Anda untuk membantu Anda meningkatkan.

THE SCIENCE BIT

Dirancang bekerja sama dengan para ahli dalam ilmu saraf, ilmu kognitif dan pendidikan, Puncak membuat pelatihan otak menyenangkan dan bermanfaat. Ilmiah dewan penasehat puncak meliputi Bruce E. Wexler, MD, Profesor Emeritus di Yale School of Medicine dan Pendiri & Chief Scientist dari C8 Ilmu, dan Profesor Barbara Sahakian FMedSci DSc, Profesor Neuropsikologi klinis di University of Cambridge.

Apa yang baru :
Kami meluncurkan game Pertandingan Partial untuk Android, yang melatih memori kerja Anda dengan dua tugas psikologis klasik.
Untuk brainiacs yang suka memantau statistik pribadi mereka, Anda akan senang mengetahui bahwa kami telah meluncurkan Lanjutan Permainan Wawasan untuk pengguna Pro Peak.
Cinta Pro untuk hidup? Sekarang Anda dapat meng-upgrade ke puncak Pro dengan pembayaran satu kali di app dan menggunakannya untuk sisa hari bangun Anda. Itu lebih cerdas daripada mendapatkan "Mom" tato, tapi berlangsung hanya selama.

instruksi:

  • Ekstrak, install "Peak - Brain Training v1.9.5 (unlocked) apk"
  • Folder tempat "com.brainbow.peak.app" ke "sdcard \ Android \ Obb"
  • Putar
  • PRO fitur unlocked
Link Download 
  1. Play Store
  2. Google drive
Link Download
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Translate