Osiris Battlefield Apk v1.1.2

Data Science
0
Battlefield - Osiris Battlefield Apk v1.1.2 | web-android.com - Anda harapan terakhir manusia terhadap kepunahan total. Terletak di sebuah koloni yang jauh dalam sistem Osiris, Anda harus mempertahankan dasar Anda di semua biaya dengan menggunakan apa pun yang Anda bisa untuk menahan ancaman alien tanpa henti.
Battlefield apk
Epic gameplay survival. Bertahan hidup beberapa hari Anda dapat melindungi 8 zona mendalam di koloni dasar Anda. Cari tambang ditinggalkan, melindungi pembangkit listrik raksasa, atau pergi jauh ke dalam sarang alien mencari dengan senter Anda.

Ton kendaraan dan senjata untuk mendapatkan dan membuka, masing-masing lebih kuat daripada yang terakhir. Memuat kendaraan Anda dengan amunisi dan rudal dan keluar sana untuk menghancurkan apapun yang memiliki lebih dari dua kaki!

Ultra resolusi tinggi berikutnya grafis render gen. Pencahayaan yang dinamis dan bayangan, specularity biasa pemetaan, dinamis AI, permukaan reflektif, daftar goes on. Pengaturan gambar secara otomatis dioptimalkan untuk perangkat Anda.

Ini hanya permulaan! Kami adalah tim indie kecil dari konsol AAA dan menuangkan pengalaman kami dalam Osiris Battlefield. Kami ingin membuat Osiris Battlefield menakjubkan dan kami membutuhkan bantuan Anda! Download, check it out, dan memberi tanggapan. Kami benar-benar percaya ini adalah awal dari sesuatu yang mengagumkan!

DISEMPURNAKAN DENGAN Qualcomm Snapdragon ™:

Osiris Battlefield dioptimalkan untuk fitur grafis dan kinerja yang diberikan oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 800 series. Kekuatan Snapdragon dapat dilihat di banyak efek visual canggih yang tergabung dalam permainan, seperti real-time refleksi permukaan, tekstur medan dan shader, flare atmosfer dan partikel, dan pencahayaan lingkungan yang dinamis. Permainan menampilkan OpenGL ES 3.0 render teknik didukung oleh prosesor grafis, seperti pencahayaan ditangguhkan, menguliti GPU, bayangan lembut (PCF), dan kompresi tekstur dll2.

Efek Visual Ditingkatkan oleh Qualcomm Snapdragon ™:

  1.  PBR real-time refleksi cubemap pada semua permukaan logam dan makhluk
  2. Tiga peta dicampur shader tekstur medan yang normal
  3. Atmospherics realistis: kabut, flare lensa, dan partikel debu
  4. Real-time bayangan lembut dan lingkungan dinamis menyala

Apa yang baru di Battlefield

  • peningkatan kendaraan shooting redicle
  • jenis kendaraan memiliki redicle unik
  • Tujuan menambahkan membantu ke sistem penembakan
  • musuh tetap tabrakan bug
Download Link :
Link Download
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Translate