Lumosity v1.1.4146 (Lifetime Subscription) Apk

Data Science
0
Lumosity - Lumosity v1.1.4146 (Lifetime Subscription) Apk | web-android.com - Melatih memori dan perhatian. Digunakan oleh lebih dari 70 juta orang di seluruh dunia, Lumosity menciptakan Program Pelatihan Pribadi yang menantang otak Anda.
Lumosity

ILMU BALIK Lumosity

Lumosity dirancang oleh ahli saraf untuk melatih memori, perhatian, dan banyak lagi. Dengan yayasan dalam studi neuroplastisitas, Lumosity permainan yang digunakan dalam penelitian, dan telah dimasukkan ke dalam penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan di seluruh dunia atas.

Dalam berita

Harvard Business Review
"Dirancang oleh ahli saraf, pendekatan pelatihan otak seperti Lumosity dibangun di atas terobosan konsep-konsep seperti neuroplastisitas dan kecerdasan cairan."

Penjaga
"The mini-games yang menyenangkan daripada kering, membuatnya menjadi kebiasaan sehari-hari yang tidak pernah terasa seperti sebuah tugas."

 Re / kode
"Seperti menari untuk membakar kalori, beberapa game Lumosity ini membuat mudah bagi Anda untuk lupa bahwa Anda memberikan otak Anda latihan."

AppScout
"Aplikasi itu sendiri sangat bersih, dan kinerja yang sangat baik."

Wall Street Journal
"Permainan menawarkan scorecard kinerja Anda dan membiarkan Anda mengikuti perubahan kinerja dari waktu ke waktu, sehingga Anda dapat melihat apakah Anda mendapatkan lebih baik atau kemunduran."

PC Mag
"Saya telah menemukan pelatihan menyenangkan Lumosity, menantang, dan-karena hanya membutuhkan waktu 15 atau 20 menit sehari singkat cukup bahwa tidak menjadi waktu-wastafel."

Apa yang baru di Lumosity

Hey pelatih otak - kami telah membuat beberapa perbaikan latar belakang untuk memastikan program pelatihan Anda berjalan lancar. Teruskan!

Download Link :

  1. Via Play Store
  2. Via Web android
  3. Via Drive google
Link Download :
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Translate