Bridge Constructor Stunts Apk v1.2

Data Science
0
Bridge Constructor | web-android.com - Bridge Constructor Stunts Apk  : Sukses Bridge Pembuat seri - nomor 1 di Google Play Store dengan lebih dari 30 juta pemain di seluruh dunia - tapak jalur baru dengan Bridge Constructor Stunts!

Stuntman dan insinyur dalam satu? Tidak ada masalah dengan Bridge Constructor Stunts! Membangun memaksakan landai dan loop untuk mencapai tujuan Anda dalam tahap yang beragam. Tapi struktur bangunan saja tidak cukup waktu ini: Anda duduk di belakang kemudi kendaraan sendiri dan harus manuver mereka terampil ke tujuan. Mengumpulkan bintang-bintang, pemberani lengkap melompat, membalik dan stunts spektakuler, meninggalkan jejak kehancuran di seluruh tingkat untuk mengalahkan skor tinggi. Tapi Anda hanya bisa melakukan semua itu dengan jembatan sempurna dibangun dan landai.
Bridge Constructor
Bergabung dengan Let Play komunitas besar
Untuk memastikan tidak ada lompatan Anda lupa, Anda dapat menyimpan berjalan sebagai video, upload melalui fitur berbagi dan berbagi dengan teman Anda. Biarkan dunia menjadi bagian dari lompatan paling keterlaluan Anda!

Peningkatan Modus Konstruksi
Sekali lagi Anda memiliki akses ke berbagai bahan bangunan dengan sifat yang berbeda. Banyak perbaikan membuat bangunan lebih mudah: cukup tekan untuk mengkonversi sinar Anda telah dibangun ke jalan, dan sebaliknya. Tekan dan tahan pada bagian konstruksi dan Anda sekarang memiliki pilihan untuk reposisi struktur Anda tanpa harus membangun mereka dari awal.

Screw longgar!
Kami telah disembunyikan beberapa sekrup sulit dijangkau di beberapa tingkat. Cari dan mengumpulkan mereka, dan Anda mungkin dapat menempatkan sekrup ini dengan baik di masa depan.

FITUR Bridge Constructor :

  1. Angsuran terbaru dalam seri sukses internasional Bridge Constructor!
  2. Peningkatan dan disederhanakan Modus Konstruksi
  3. Membangun landai dan mengemudi kendaraan di mereka sendiri
  4. Tingkat beragam dengan tujuan yang berbeda: mengumpulkan bintang, sasaran nilai, mencapai tujuan ...
  5. Van pengiriman dan dump truk dengan muatan yang membuat kekacauan ketika datang longgar, tetapi juga berguna untuk membantu Anda mengumpulkan item
  6. Berbagai bahan bangunan
  7. Stunts spektakuler dan mengamuk pemusnah
  8. Prestasi dan peringkat
  9. Replay fitur dan berbagi video: menyimpan penyeberangan jembatan terbaik dan stunts dan berbagi dengan teman Anda
  10. Google Play Game Layanan untuk Prestasi dan leaderboards
  11. dukungan tablet
Download link :

  1. via web android
  2. play store
  3. drive google
Link Download 
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Translate