Mobile Doc Scanner (MDScan) v3.1.9 Patched Apk

Data Science
0
Mobile Doc Scanner (MDScan) v3.1.9 Patched Apk | web-android.com - Ponsel Doc Scanner (MDScan) adalah alat bisnis baru secara eksklusif untuk perangkat Android Anda! Alat selular berguna sangat memberikan pengguna kekuatan untuk memindai semua jenis dokumen, mengubahnya menjadi format PDF dan berbagi langsung dari perangkat Anda.
Mobile Doc Scanner (MDScan) v3.1.9 Patched Apk

Dengan MDScan pengguna bebas untuk memindai semua jenis dokumen, mulai dari penerimaan ke teks halaman dan hampir segala sesuatu di antara, di mana saja dan kapan saja di mana saja. Sebuah pendamping sempurna bagi pengguna yang sibuk, MDScan memungkinkan setiap orang untuk mengubah segala sesuatu dari faktur ke papan tulis dan kelas catatan, artikel majalah dan lebih ke dalam format PDF untuk dengan mudah ekspor mereka, berbagi dan e-mail ke orang lain, atau karena alasan lain mereka bisa datang dengan. MDScan secara otomatis mendeteksi perbatasan, mengoreksi distorsi, dan menyetarakan kecerahan untuk membuat jelas, dokumen dapat dibaca pada kecepatan yang sangat tinggi untuk kenyamanan Anda.

Akan melebihi solusi pemindaian mobile lainnya MDScan menawarkan mode pemotretan Batch untuk pemindaian super cepat sehingga pengguna dapat dengan mudah memindai dalam hitungan detik beberapa halaman dan menyimpan file yang dipindai untuk pemrosesan batch nanti.

Aplikasi bersinar dalam hal meng-upload serta semua dokumen konversi dilakukan secara lokal tepat di perangkat pengguna. Ini berarti bahwa Anda dapat meng-upload dokumen ke awan layanan penyimpanan, termasuk Dropbox, Google Docs, atau Box.net, layanan email, atau Facebook dan Twitter yang dijamin untuk pergi dengan cepat, tanpa hambatan, dan tanpa resiko informasi yang berpotensi sensitif menjadi terganggu.

Sederhananya ada cukup bagi Anda untuk khawatir tentang tanpa harus pergi keluar dari cara Anda untuk memindai dan mengkonversi file ke PDF harus perlu timbul, dan sekarang dengan MDScan yang satu khawatir Anda tidak akan pernah memiliki lagi.

Keuntungan dan manfaat utama Mobile Doc Scanner (MDScan) apk

  • Mengubah gambar apapun ke format PDF.
  • Otomatis, kualitas tinggi deteksi dokumen tepi dan koreksi perspektif.
  • Manual bebas pengolahan gambar lanjutan untuk meningkatkan kualitas gambar yang buruk dan dokumen.
  • Cepat memindai dan mengelola dokumen multi-halaman di mana saja
  • Memindai, upload atau mengirim dokumen apapun dengan cepat, termasuk penerimaan, berita dan majalah artikel, faktur, kupon, poster dan banyak lagi
  • Penyimpanan awan dan integrasi jaringan sosial untuk aksesibilitas dan berbagi

Apa yang baru
  • Backup / restore stabilitas tambahan
  • Undo / redo kesalahan saat menggambar pada tabletes tetap
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

Translate